Tuesday, October 30, 2012

Dan ternyata Saya Salah

IHSG masih mampu naik dihari ini, berarti analisa saya yang berharap IHSG akan ke 4.200 adalah salah, saya pun mengakuinya, sederhana bukan, tinggal ngaku salah saja ^.^ gak perlu repot-repot buat alasan inilah itulah bla...bla...bla...
toh dalam membuat analisa , tidak mungkin 100% benar semua, namun yang tersulit itu bukan lah mencari 100% benar nya, melainkan mengakui diri ini salah, analisa yg dibuat salah. Perlu kebesaran hati untuk bisa mengakui bahwa analisa nya salah, dan hari ini saya dengan lapang dada mengakui kalau analisa IHSG saya SALAH

(jarang toh yg berani ngaku salah )
mudahan pengakuan ini bisa berguna bagi para pembaca blog ini, agar dalam hal trading tak perlu lah berkeras hati karena akan berakibat negatif pada portfolio nya.

semoga bermanfaat  ^.^

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.