Friday, October 5, 2012

AKRA

dengan chart yang nampak diatas......dimana kejadian pada pergerakan AKRA, nampak bahwa kenaikan AKRA yang terjadi dalam 2bulan terakhir disertai atau ditunjang dengan volume yang besar.
Namun memang pergerakan AKRA ini yah dari dulu sih memang seperti ini, dimana jika terjadi white morobuzu maka esok harinya besar kemungkinan akan terjadi sedikit penurunan, walaupun pada jangka menengahnya tetap dalam trend naik yang kuat.
Setelah terjadi kenaikan menembus resisten 3.900 pada tanggal 14 september, terjadi lagi swing point high yang tujuannya ternyata adalah untuk menutup lubang 3825 -3850 lalu terjadi konsolidasi selama 1-2 minggu. Lalu pada tanggal 27 september AKRA kembali naik disertai volume besar, maka pergerakan semacam ini dapat saya simpulkan sebagai pergerakan uptrend yang sangat kuat.

Dengan menggunakan FR.....penurunan yang terjadi dari harga 4.425 menuju 3.150 pada bulan maret s/d juni ini, dipergerakan terakhir yg terjadi sekarang sudah mampu naik 78% (dari selisih 3.150 - 4.425) .....kembali lagi sebuah pertanda strong uptrend diberikan.

Sehingga dengan harga last pada 4.075 sekarang ini bisa dijadikan sebagai area buy yang cukup nyaman apalagi setelah kemarin mampu membentuk candle white morobuzu.
target harga 4.425 (all time high) saya rasa mampu untuk dilewati dalam 1 minggu ke depan dan jika sudah mampu melewati harga tersebut, maka target berikutnya adalah 4.700.

Semoga analisa ini mampu mmberikan manfaat sekaligus untuk membuang jauh kekhawatiran saya ^o^
Wish you Luck


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.