Tuesday, October 23, 2012

Guncangan Kecil

Selamat saya ucapkan bagi anda yang sudah membaca dan bertindak atas postingan saya pada tanggal 17 rabu minggu lalu di DOW & IHSG war map  yang mana DOW terhadang resist di 13.650.
Dan postingan chart saya terakhir adalah hari kamis minggu lalu dan sejak itu tidak ada postingan chart sama sekali, karena saya merasa resist yang menghadang DOW memang cukup kuat.
Saat saya menulis ini DOW sedang dalam posisi -200 poin, jika ini tidak membaik maka hampir bisa dipastikan besok hampir semua saham akan open gap down. Dan bagi yang mengaku dirinya adalah seorang trader, maka sudah pasti akan bereaksi sesuai trading plan nya masing-masing yang adalah melakukan perlindungan terhadap portfolionya.
Saya bukan mengajak anda semua untuk melakukan CL or SL, karena semua tergantung trading plan nya masing-masing, duit juga duit anda masing-masing  :)
Saat ini hanya ada 4 saham dalam portfolio saya, dan besok akan saya pasang pilot trading , sehingga semua akan tereksekusi secara otomatis tanpa melibatkan perasaan atau pun emosi sama sekali.

Mari sama-sama kita doakan agar subuh ini DOW mampu rebound kembali, namun apapun yang terjadi seharusnya sudah siap karena sejak awal sudah entry sesuai planning dan exit pun sesuai planning.
Ingat....apapun yang terjadi besok, wajib untuk melakukan trading tanpa melibatkan perasaan , karena ini berhubungan dengan uang, kalau mau main perasaan yah itu namanya urusan asmara wkwkwkw (joke) ^o^



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.