Tuesday, September 4, 2012

TMPI : Agis


Bagi yang belajat TA (technical analysis ) seharusnya berani entry pada model chart seperti ini :)
Karena selalu break high sampai sejauh ini.
Melihat pola pergerakan pada bulan oktober 2011 dengan LOW : 65 dan dengan HIGH : 140
memunculkan projection / perkiraan kenaikan sampai pada harga 177 dan harga pada bulan desember mampu mencapai 172 selisih 5 tik dari perkiraan.
Setelah dibuat terkatung-katung selama hampir 6 bulan, pada bulan juni 2012 harga dibuat break projection line 100% nya di 177 maka perkiraan harga berikutnya adalah sampai pada projection line 200% yang ajaib dan perkasanya dapat di jangkau hanya dalam 3 hari berikut nya ( BD nya kejar setoran wkwkwkw )

Untuk projection yang paling terkini, saya menggunakan range harga yg lebih sempit dengan low : 285 dan high 385 dan low yg kedua di 330 dikarenakan saya melihat modal bandar sudah jauh sekali dari harga terkini , yaitu di 200. modal average saya lihat mulai bulan agustus 2011 karena disana volume mulai membesar.

 
 Dengan menggunakan projection yang terkini, maka level harga penting yang patut di cermati adalah 435 yang merupakan projection 100% nya, jika mampu melewati harga 435 - 440 maka target berikutnya adalah 540.

Saran saya untuk saham ini , janganlah entry dengan terburu nafsu, dicicil saja perlahan-lahan dikarenakan jika anda lihat kembali baik-baik pola permainan TMPI ini bukanlah kejar harga naik setiap hari , melainkan pola white morobuzu lalu small candle atau doji dan doji.
Dengan melihat indicator accumulation / distribution HiLo pada IPOT yang masih menanjak keatas berarti belum ada distribusi berat (sell dalam jumlah banyak) pada saham ini yg dilakukan oleh bandar sehingga peluang untuk mampu naik lebih tinggi masih terbuka lebar.

Stop Lose jika harga menjelang 5 detik terakhir masih dibawah 370, gunakan stoplose yang terdapat pada IPOT ATM
semoga bermanfaat , saya mau makan siang dulu :) 

TRADING is SIMPLE if you have PLAN

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.