Monday, September 24, 2012

Market Statistic Detail 24/09/2012 closing

IHSG hari ini ditutup pada zona merah , mines 43 poin (-1%) asing masih net buy Rp.235 milyar

sektor yang paling turun hari ini adalah MINING , mines 3,5% yang dipimpin oleh BUMI (-19%)

Pada chart 5 menitan diatas, sejak awal BUMI dibuka sudah dengan GAP DOWN , previous close 840 , open hari ini 800, dan akhirnya close di 680 hanya satu tik diatas low disertai pula dengan volume yang sangat besar. Semoga para pembaca blog ini, tidak ada yang sangkut disana.

  1. Dipenutupan sesi 1 hari ini LSIP close di 2.525 , seperti yang kemarin saya sampaikan, exit dari LSIP memang sudah saya pertimbangkan, dan saya jalankan ketika menjelang close sesi 1 tadi, syukurlah itu menjadi keputusan yang benar, closing LSIP hari ini 2.425.
  2.  Saham-saham dalam group HT ( hary tanoe ) diawal sesi 1 sempat berjaya lagi, namun tetap tak mampu melawan gravitasi market yang memerah hari ini. Yang paling serem adalah IATA, sedangkan untuk MNCN saya masih hold karena masih menunjukan tanda-tanda kuat. Sedangkan BMTR tersentuh trailing stop saya di 1.970 , apa boleh buat lah sudah , planning yah tetap harus dijalankan, dan langsung di eksekusi jual oleh autopilot ^o^  , sedangkan.
  3. TRIO metal, ANTM INCO TINS seperti yang saya sampaikan pada sesi 1 tadi , mesti jaga stoplose dan jangan sampai lengah karena saya lihat sudah mulai tidak bergairah lagi. ANTM close sesi1 di 1.370 dan closing sore di 1.330 , TINS closing sesi 1 di 1.560 dan closing sore di 1.540 , INCO closing sesi 1 di 2.975 dan closing sore di 2.850.....well warning saya ini hanya kebetulan saja benar wkwkwkwkw karena pas saya perhatikan mereka, tiba-tiba alis mata sebelah kiri saya berkedut ^o^ jadi saya pikir mungkin pertanda kurang baik.
  4. Dengan loyonya trio metal, maka artis yang sedang naik daun sekarang adalah kwartet WIKA ADHI PTPP TOTL , lagi kebanjiran panggilan show  ^__^
  5.  DUO kabel, JECC & KBLI  hari ini nampak agak males-malesan, besok nampak nya saya mesti pecat karyawan lagi deh wkwkwkw
  6.  HEXA tidak jadi ambil, karena melihat sektor mining sedang dihajar turun.
  7.  MAPI mesti dipantau ketat, tadi nampak ada sedikit gelagat yang kurang baik.
  8.  Untuk MIDI, berarti besok tidak boleh menyentuh 720.
  9. CPIN tadi sempat mencoba keluar dari tekanan 2.875 nya dengan bergerak sampai 2.950, sudah sempat mau entry buy, namun yah itu tadi, alis mata sebelah kiri berkedut, jadi nya gak berani ambil, tapi coba lihat besok lagi deh....
  10. Untuk ERAA, ternyata pada hari jumat ada terjadi aksi jual saham dari emiten sebesar 241 jt lembar, sehingga free float (jumlah lembar saham di publik ) mencapai 40%, kalau tak salah ingat maka seharusnya ERAA akan dapat discount pajak sekitar 5% (kalau tak salah loh ya ^o^ ) kalo salah yah mohon dimaafken, karena saya gak ngerti FA   X__X  
ok, selesai sudah untuk malam ini, sekarang waktunya istirahat, hidung sudah meler terus daritadi  wkwkwkw

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.