Friday, September 7, 2012

Hasil Screening 07/09/2012

Semalam, tidak ada liat chart sama sekali karena ada kegiatan di luar rumah, pulang sudah malam.
Pagi-pagi bangun dengan rencana untuk melakukan screening , namun alam berkata lain..............
Hujan deras mulai pagi hari mengguyur kota balikpapan , disertai petir yang deras, maka sehingga membuat aliran listrik PLN terputus ( jiah.....tinggal bilang mati lampu aja kok susah amat :) )
Dan sekarang lampu baru nyala kembali.

No trading plan sama sekali , no hasil screening sama sekali pada saat market sedang optimis dan DOW_Jones +244 poin yang mana biasanya aka berimbas dengan menghijaunya bursa asia.

Sungguh berkah yang luar biasa dari Yang Maha Kuasa untuk saya, disaat market hijau , saya tidak ada trading plan sama sekali sehingga tak bisa melakukan action apapun juga.
Mengapa saya bilang berkah.......karena saya tidak harus ikut tergesa-gesa melakukan BUY beserta dengan orang banyak yang sama-sama merasa optimis krn melihat bursa eropa + amerika semalam.

Justru menjadi berkah karena "mati lampu" tadi membuat saya dapat lebih banyak waktu untuk melihat gerakan bursa di sesi 1 ini dengan kepala dingin dan rasional, saya mesti SADIS (sangat disiplin) karena tanpa trading plan sama sekali maka saya mesti duduk manis sampai sesi pertama selesai. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.