Tuesday, September 25, 2012

Market Statistic Detail 25/09/2012 closing

IHSG ditutup pada zona positif +25 poin (+0.62%) dengan asing net sell 158 milyar

hampir semua sektor ditutup naik, mining hampir flat

  1. LSIP sempat turun sampai 2.325 namun mampu close di 2.400 dengan candle long leg doji serta pasisi candle tersebut juga bagus, sehingga mesti dipantau ketat.
  2. saham group Hary Tanoe, yang bergerak positif hanya MSKY, sedangkan BMTR MNCN dan IATA hanya diam ditempat saja. bandarnya main pake giliran wkwkwkw
  3. TRIO metal ANTM INCO TINS hari ini memberikan perlawanan, jika besok mampu naik 2 tik, maka muncul signal positif untuk mereka.
  4. sektor konstruksi yang masih bergerak naik ADHI dan PTPP, sedangkan WIKA dan TOTL sedikit beristirahat, sektor ini masih menunjukan momentum yang bagus jadi tinggal mainkan trailing stop saja.
  5. Untuk sementara saya akan melupakan duo KABEL .....namun biasanya bandar bisa baca isi hati saya, begitu dilupakan sejenak, malah dia akan tarik naik wkwkwkwkw (joke) 
  6. MIDI.....he he he naikan lagi trailing stop nya ^o^ 
  7. MAPI sedang kena sesak nafas nampaknya. bagi yang masih punya, pantau ketat terus jangan sampai jebol low 6.250 nya
  8. HEXA akan saya lupakan juga karena ada mainan baru yang lebih menarik ^o^ 
  9. CPIN......akhirnya !!! bisa juga tutup diatas 2.875 sekarang tinggal melihat apakah bisa melewati 2.950 sambil jaga stoplose.
  10. ERAA baru juga kemarin di bisikin dapat discount pajak, eh....hari ini sudah naik, buru-buru amat sih supir nya wkwkwkw
  11. ada apa dengan GAJAH ????, bagi scalper siapkan diri anda untuk main copetan di GJTL dengan target 2.500 dan kalo masih kuat lagi ke 2.700  ^o^ 
  12.  HRUM tadi sudah dalam posisi support line terkuatnya, bisa pertimbangkan untuk buy on support dengan stoplose ketat.
  13. saham harga 20rb an AALI UNVR UNTR semua mantul di FR (fibonacci retracement ) 50% nya, khusus UNVR muncul candle dijo dengan posisi yang menarik, sentuh 25.600 akan memunculkan signal positif.
  14. KIJA hari ini break high lagi, mudahan bisa ke 240 dalam minggu ini.
  15. pasukan saham-saham property satu persatu mulai bangkit kembali, saya fokus pada LPCK karena bisa jadi "buaya mangap" 
  16. duo BANKING di BMRI dan BBRI tadi juga mampu melewati resisten mereka, namun saya tidak tertarik , karena dapetnya gak bisa banyak wkwkwkw (dasar serakah) 
ok, cukup untuk malam ini, hidung masih juga meler dan mulai sedikit batuk, nampaknya kena gejala flu, gak enak banget   T__T 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.