Friday, June 21, 2013

God Bless You All

Tak bisa berkata banyak dengan situasi market sekarang apalagi hari ini.
Namun bagi pembaca setia blog saya, mungkin banyak yang sudah menyelamatkan posisi porfolio nya.
Karena sejak tanggal 4 juni saya sudah mulai cuci gudang, dan tanggal 11 juni porfolio saya sudah mines 1% untuk bulan juni ini, meskipun beberapa hari kemudian saya ada melakukan trading namun hampir semua berakhir dengan lose. Sehingga pada hari ini barang sisa yang ada di dalam portfolio saya akan saya buang semua yang mana kalau diperkirakan posisi equity saya bulan ini bisa mines 6%, lalu hanya akan duduk manis dipinggir pelabuhan sambil menyaksikan badai besar yang menerjang lautan IHSG.

Badai pasti berlalu, namun jika sudah tau ada badai untuk apa melaut mencari ikan dengan resiko tenggelam dilaut, seorang pelaut yang sudah mahir pasti tau kapan waktunya melaut dan kapan waktunya tinggal didaratan saja.

God bless you all

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.